Game Caro Pada BlackBerry


Salah satu keunggulan dari BlackBerry adalah terintegrasinya sebuah aplikasi dalam fitur BBM. Aplikasi itu bisa saja sebuah game. Salah satu game yang bisa dimainkan adalah Caro. Dengan menggunakan platform BBM Sosial, Caro game memungkinkan kita bermain dengan menggunakan fitur BBM antara yang satu dengan yang lain.

Caro menjadi salah satu game yang digemari oleh para pengguna BlackBerry (BB). Caro bisa di mainkan secara online di BB. Caro merupakan permainan dengan bentuk papan kotak berukuran 15x15. Cara main caro ini adalah dengan mencocokkan 5 simbol yang sama (X) atau (O). Siapa lebih dahulu menyusun berturutan menjadi pemenang.
caro
Untuk para pemain game Caro dapat melihat skor kita sendiri maupun mengecek skor lawan meskipun masih dalam permanian. Selain itu Pengguna BB juga bisa menampilkan profil game Caro ke Profil BBM untuk membiarkan teman-teman melihat kegiatan terakhir mereka dari Caro dengan cara (Home Screen -. Pilih BBM - Menu - Options - Aplikasi Terhubung BBM - Akses Aplikasi - Edit - Caro - Edit - Periksa Post "kegiatan terakhir "Opsi profil saya).

Selain itu Game ini juga dapat dimainkan dengan menggunakan BlackBerry saja. Dengan BlackBerry ID, koneksi internet, game caro ini support untuk para pengguna bb dengan OS 5, OS 6, dan juga OS 7, dengan perangkat seri 93xx, 85xx, 89xx, 9000, 95xx, 96xx, 97xx, 98xx, 99xx, 91xx.

Bagi pemilik BB yang ingin mencobanya, game ini tersedia dalam versi gratis yang bisa kamu dapatkan di AppsWorld.

sumber: sugengsetyawan.blogspot.com

0 komentar: